Olahan Tempe Yang Unik "Makanan Khas Indonesia Yang Banyak Di Gemari"

Gambar
  Tempe adalah sejenis makanan fermentasi yang dibuat dari biji kedelai. Berbeda dengan masakan tradisional   lainnya, tempe biasanya memiliki cita rasa yang khas dan berwarna putih karena ada proses peragian pada proses pematangan   biji kedelai.   Awalnya tempe banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia saja, namun saat ini orang dari seluruh dunia juga mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan tempe dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti daging bagi para vegetarian.   Selain itu tempe juga dapat di masak dengan berbagai cara mulai dari di goreng, dikukus, dan dibakar. Dari ketiga cara itu menurut saya yang paling unik yaitu di bakar.   Pernah nggak sih gusy? Kalian makan tempe pake tusukan gitu, mirip seperti sate tapi   ini bedanya tempe bukan daging. Dan prosesnya hampir sama seperti pembuatan sate pada umunya   dengan cara dibakar, emang sih rasanya tetap seperti tempe nggak berupah jadi daging.   Tapi ini menurut saya enak loh!  Apalagi disiram bumbu kacang me

Enaknya Keripik Talas Buat Cemilan Bareng Keluarga

 

Talas adalah salah satu jenis umbi-umbian yang banyak tumbuh di daratan Amerika, Afrika, dan Asia. Di Indonesia  talas  merupakan tumbuhan yang dapat dijadikan menjadi beraneka ragam makanan salah satunya kripik talas.Tapi tidak semua talas dapat di konsumsi, karena memiliki beragam jenis. Yang saya tau ada tiga jenis talas yang dapat di konsumsi yaitu talas Bogor, talas Belitung, dan talas Padang.

Kalian tahu nggak? ternyata talas juga mempunyai segudang manfaat lohh! Ya  talas mengadung karbohidrat yang bermanfaat mengotrol gula darah, selain itu talas juga mengadung vitamin A, zat besi, dan seng.


 

Apalagi sekarang banyak kreasi pengolahan keripik talas mulai dari  cita rasa hingga tampilan  kemasan, tak heran jika keripik talas juga tidak kalah populer dari jajaran keripik lain. Salah satu yang mengolah talas menjadi keripik yang enak dan gurih adalah feysahsnack.

Mulai dari pemotongan talas, menggoreng menggunakan minyak berkualitas dengan kematangan yang sempurna, hingga proses pengemasan yang higienis, dan tanpa bahan pengawet membuat Snack Talas hanya mampu bertahan hingga tiga bulan tergantung pada proses penyimpanan.

 

Di feysahsanack tersedia Snack Talas dengan tiga varian rasa antara lain :

§  Pedas

§  Jagung manis

§  Sapi pangggang

Dari semua rasa “kalo saya lebih suka  yang pedes bro” karena sensasi keripik yang renyah dengan sentuhan pedasnya yang melekat  beh...! Mulut serasa nggak mau berhenti ngunyah,  pokoknya mantul abies! Tapi kamu nggak usah berfikir kalo keripik talas pasti mahal, dengan berat 200 gram, harga Cuma Rp. 9000 Wow! Kamu sudah bisa ngemil enak tampa kawatir  isi dompetmu menjerit.Cocok juga buat jadikan temen nasi, cemilan bareng keluarga, di kantor, atau pun buat acara hari-hari besar.

 

Ingin makan keripik talas dapat hadiah? post foto/vidiomu saat makan Snack Talas di Instagram dan jangan lupa  tag @feysahsnack dapatkan hadiah satu box keripik talas, pemenang akan di undi setiap tanggal 1.

 

Buruan beli...! Mumpung ada  Promo Awal Tahun  spesil buat 100 orang pembeli pertama dengan minimal pembelian 12 pcs gratis 1 psc. Yuk langsung cek

 http://shopee.co.id/feysah1

Komentar